Jumat, 17 Juli 2009

Album kedua d'Masiv

.


Album Kedua d Masiv Bukan Cuma Soal Patah Hati

Ditemui usai jumpa pers A Mild Live Wanted 2009, Senin (23/2), d Masiv yang diwakili sang vokalis Rian, mengungkapkan bahwa mereka segera meluncurkan album kedua. Selain adanya kontrak produksi dengan Musica Studio, pelantun Sebelah Mata ini juga mengatakan di album yang bakal dirilis Agustus mendatang itu akan berisi karya-karya baru yang tidak melulu berbicara tentang patah hati.



"Patah hati sih masih ada, karena yang begitu banyak disukai orang. Tetapi kami berencana memberikan lagu dengan tema agak berbeda. Sekarang ini masih dalam taraf pengumpulan materi," kata Rian.

Selain lagu-lagu baru, katanya, d Masiv juga ingin memasukkan beberapa karya yang sudah jadi tetapi belum pernah direkam.

Menyinggung tentang A Mild Live Wanted 2009, Rian mengatakan jumlah band yang berminat mengikuti kompetisi itu dari tahun ke tahun semakin banyak.

"Waktu yang pertama, di mana kami berhasil menjadi juara, jumlah peserta tidak mencapai 2.000, dan sekarang sudah 3.000 lebih," katanya.

Meski demikian, ia menyatakan bahwa gelar Juara I belum menjadi jaminan untuk meraih popularitas. "Kalau menurut saya, hanya band yang siap, artinya banyak berkarya, solid dan punya kesabaran yang bisa berhasil. Kami juga dulu melewati perjuangan panjang yang melelahkan," pungkasnya.

0 comments

Posting Komentar

 

My Blog List

About Ebong

Foto saya
>ngefans banget sama alvin jonathan sindunata . >penggemar berat SIB kecuali DEBO ! >suka dengerin musik n nyanyi2 nggakmjelas . .suka juga sama Esa Sigit, Bagus Akbar, Steven William, Kevin Gutomo . .kata orang sih aku itu... : imut : baik : lucu : nggak sombong : suka ngehibur orang yang lagi sedih n kesepeian <.> terserah kalian mau nilai aku ini kayak apa . aku terima kok . :)

Followers