Senin, 08 November 2010

heppi b'day SuJu !!!! :D

.




Super Junior saat ini tengah merayakan ulang tahunnya yang KE-5. Pertama kali debut dalam acara SBS Inkigayo, 6 November 2005 silam. selama lima tahun grup ini telah mengalami banyak hal baik sedih maupun senang bersama.

Kesuksesan album mereka mulai dari TWINS hingga BONAMANA merupakan kesuksesan besar yang memerlukan kerja keras yang luar biasa.


Namun tentu tidak selamanya perjalanan mereka diwarnai dengan kebahagiaan, saat ini Super Junior Kibum dan Hang Geng memilih jalan berbeda dan tidak bisa bersama-sama untuk meraih kesuksesan dengan anggota yang lainnya.


Selain itu ada fakta unik mengenai boy band yang beranggotakan 13 orang ini. Super Junior menjadi pioner untuk sistem unit dalam sebuah grup. Mereka memecah 13 anggota yang besar ke dalam unit-unit tertentu sesuai keahlian mereka.


Dengan vokal yang sempurna, Kyuhyun, Ryewook dan Yesung membentuk Super Junior KRY. Super Junior T adalah sub grup dari Super Junior yang menyanyikan lagu-lagu trot. Super Junior M berhasil menorehkan tinta emas di negara China, sementara itu Super Junior Happy mentranformasi diri mereka menjadi performer yang kreatif dan selalu berbeda di setiap penampilan panggung mereka.



0 comments

Posting Komentar

 

My Blog List

About Ebong

Foto saya
>ngefans banget sama alvin jonathan sindunata . >penggemar berat SIB kecuali DEBO ! >suka dengerin musik n nyanyi2 nggakmjelas . .suka juga sama Esa Sigit, Bagus Akbar, Steven William, Kevin Gutomo . .kata orang sih aku itu... : imut : baik : lucu : nggak sombong : suka ngehibur orang yang lagi sedih n kesepeian <.> terserah kalian mau nilai aku ini kayak apa . aku terima kok . :)

Followers