Kamis, 05 Februari 2009

Kecewa

.

Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku
S'kali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah...
Hampa kesal dan amarah
Seluruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu...
Kuingin marah,
melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa...
Sedetik menunggumu disini,
s'perti seharian
Berkali kulihat jam ditangan
Demi membunuh waktu
Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datang

0 comments

Posting Komentar

 

My Blog List

About Ebong

Foto saya
>ngefans banget sama alvin jonathan sindunata . >penggemar berat SIB kecuali DEBO ! >suka dengerin musik n nyanyi2 nggakmjelas . .suka juga sama Esa Sigit, Bagus Akbar, Steven William, Kevin Gutomo . .kata orang sih aku itu... : imut : baik : lucu : nggak sombong : suka ngehibur orang yang lagi sedih n kesepeian <.> terserah kalian mau nilai aku ini kayak apa . aku terima kok . :)

Followers