Rabu, 25 Februari 2009

My Favorite Artist

.

Cowok ini boleh eksis di kontes nyanyi. Tapi pengalaman nyanyinya bisa dihitung dengan jari.
Cuma tiga kali pengalaman menyanyi Bagus Ali AKbar. Pertama adalah di kamar mandi rumahnya saat ia masih kecil. kedua, saat masih sekolah di SMP 3 Bandung, ia diminta kelasnya untuk ikutan lomba nyanyi antarkelas (dan ia menang).



"Sebenarnya aku enggak mau karena malu banget. Tapi karena setengah dipaksa juga, akhirnya aku mau juga. Itu penampilan panggung pertama aku," kata cowok yang sekarang duduk di kelas 3 SMAN 46 Jakarta ini.
Yang ketiga, bagus langsung beraksi di panggung Super Soulmate Indosiar.Hi hi hi, jauh banget ya lompatnya. Bareng temen satu manajemennya, Bobby, dua cowok ini berhasil jadi runner-up.
"Rasanya...kayak mau mati. Serius!!!Jadi, kaku, gitu. Dalam benakku, besok aku di sekolah diledekkin nih!Eh,ternyata enggak, mereka malah men-support aku," ungkap bagus yang mengaku pemalu berat ini.
Mudah mudahan sekarang sudah enggak pemalu lagi, ya!

Biodata
Nama:Tubagus Ali Akbar
Lahir: Bandung, 4 April 1992
Sekolah: SMAN 46 Jakarta kelas 3
Hobi: Hang out

0 comments

Posting Komentar

 

My Blog List

About Ebong

Foto saya
>ngefans banget sama alvin jonathan sindunata . >penggemar berat SIB kecuali DEBO ! >suka dengerin musik n nyanyi2 nggakmjelas . .suka juga sama Esa Sigit, Bagus Akbar, Steven William, Kevin Gutomo . .kata orang sih aku itu... : imut : baik : lucu : nggak sombong : suka ngehibur orang yang lagi sedih n kesepeian <.> terserah kalian mau nilai aku ini kayak apa . aku terima kok . :)

Followers